Senin, 16 Oktober 2017

Penyebab Dan Pengobatan Sering Lemas, Sempoyongan Serta Hilang Keseimbangan

Written by

Penyebab Dan Pengobatan Sering Lemas, Sempoyongan Serta Hilang Keseimbangan - Ada beberapa kondisi kesehatan yang menyebabkan sering lemas, kepala terasa sempoyongan dan hilang keseimbangan.
https://tradisipilihanindonesia.blogspot.com/2017/10/penyebab-dan-pengobatan-sering-lemas.html
Kondisi tersebut kerap sekali penderita sulit mengetahui penyebabnya meskipun gejala sudah terasa bertahun-tahun bahkan dokter pun sering terjadi kesalahan dalam menganalisanya. Lalu apa penyebab sering lemas, kepala sempoyongan dan hilang keseimbangan ? Berikut beberapa perkiraan penyebab sering lemas, kepala sempoyongan dan hilang keseimbangan. Diantaranya :
  1. Rendahnya konsumsi besi
    Diet makanan yang rendah besi dapat menimbulkan anemia. Besi yang didapatkan dari sayuran tidak diserap sebaik kandungan besi yang ada dalam daging. Beberapa penyakit seperti celiac dan crohn’sdapat mempengaruhi penyerapan zat besi.
  2. Kekurangan vitamin
    Tubuh memerlukan vitamin B12 dan asam folat untuk membuat sel darah merah. Diet makanan yang rendah akan kandungan vitamin ini dapat menyebabkan anemia. Beberapa penyakit autoimmune juga dapat menyebabkan kelainan dalam penyerapan vitamin ini. Beberapa kandungan makanan seperti sayuran hijau, buah, kacang-kacangan, roti, dan pasta mengandung asam folat.
  3. Penyakit Kronis
    Beberapa penyakit kronis dan infeksi dapat menyebabkan tubuh memproduksi sel darah merah lebih sedikit. Keadaan ini dapat menurunkan kadar hemoglobin. Bila Anda kehilangan darah yang banyak juga dapat menyebabkan anemia.
  4. Keadaan Aplastik Anemia
    Aplastik anemia merupakan suatu kondisi dimana terjadi kelainan sshingga sum-sum tulang tidak memproduksi sel darah yang cukup. Penyebabnya dapat berbagai macam seperti radiasi dalam dosis tinggi, beberapa bahan kimia, virus, dan penyakit auto-immune dimana menyebabkan tubuh menyerang tubuh sendiri, serta beberapa kasus dapat diturunkan.
  5. Kehilangan darah
    Kehilangan darah merupakan salah satu peyebab dari anemia. Menstruasi dalam jumlah yang banyak, ulkus, kecelakaan atau pembedahan dapat menyebabkan hilangnya darah.
  6. Beberapa penyakit
    Beberapa penyakit yang diturunkan seperti talsemia dan hemolytic anemia dapat menyebabkan gangguan dalam produksi sel darah merah. Penyakit seperti Sickle Cell Anenia dimana terjadi produksi sel darah merah yang bentuknya abnormal juga dapat menyebabkan anemia.
  7. Anemia
    Anemia adalah suatu kondisi ketika tubuh kekurangan sel darah yang mengandung hemoglobin untuk menyebarkan oksigen ke seluruh organ tubuh. Dengan kondisi tersebut, penderita biasanya akan merasa letih dan lelah, sehingga tidak dapat melakukan aktivitas secara optimal.
  8. Vertigo
    Vertigo merupakan suatu gejala dengan sensasi diri sendiri atau sekeliling terasa berputar yang terjadi secara tiba-tiba. Ada kondisi vertigo yang ringan serta tidak terlalu terasa dan ada yang parah sehingga menghambat rutinitas.

    Serangan vertigo bisa bervariasi, mulai dari pusing yang ringan dan muncul secara berkala hingga yang parah dan berlangsung lama.  Serangan yang parah bisa terus berlangsung selama beberapa hari sehingga penderitanya tidak bisa beraktivitas dengan normal.
Selain dari beberapa penyebab diatas, kondisi lain seperti gangguan saraf juga bisa menjadi penyebab sering lemas, kepala sempoyongan dan hilang keseimbangan. Oleh sebab itu lakukan pemeriksaan secara detail apabila Anda mengalami hal tersebut.

Obat Untuk Mengatasi Sering Lemas, Sempoyongan Serta Hilang Keseimbangan

Penyebab Dan Pengobatan Sering Lemas, Sempoyongan Serta Hilang Keseimbangan 
Agaricpro merupakan obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena memiliki khasiat yang ampuh dan alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Komposisi dari agicpro terbuat dari bahan alami seperti ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, madu fermentasi, propolis, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren yang mampu secara efektif mengatasi sebuah kerusakan pada organ tubuh manusia yang bekerja secara optimal dan alami pada tubuh.

Kandungan Herbal Agaricpro 
  • Ekstrak kulit manggis yang berkhasiat untuk mengatasi kanker darah, kanker usus, kanker paru, bronkhitis, kanker hati, antioksidan, trombosis, imunitas, penyakit jantung, hipertensi, arteriosclerosis (plak pembuluh darah).
  • Propolis berkhasiat untuk anti virus, anti infeksi, antibiotik alami, anti pembekuan pembuluh darah, dan untuk kesehatan mata.
  • Jamur agaric blazeil murril bekhasiat untuk atasi tumor, kanker, diabetes, dan perlindungan radiasi (antioksidan, udara, ultraviolet, sinar X).
  • Ekstrak sarang semut berkhasiat untuk atasi liver, kolesterol, darah tinggi, paru-paru TBC, menambah stamina pria, diabetes, kaku punggung belakang, sakit pinggang, kesemutan.
  • Prebiotik dan gula aren berkhasiat untuk mengontrol dan membersihkan saluran pencernaan mulai dari tenggorokan, usus, lambung, sampai saluran pembuangan. Prebiotik mengandung reboplovin untuk stamina tetap prima.
  • Madu berkhasiat untuk memperlambat penyerapan gula darah penyembuh luka, sumber energi untuk stamina, anti aging (awet muda).
  • Kelopak bunga rosella berkhasiat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, batuk, panas dalam,koelsterol, ambeien, melancarkan kencing dan buang air besar, melancarkan peredaran darah, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan asam urat dan kadar gula dalam darah/diabetes, mencegah kanker, menambah stamina, untuk kesehatan jantung, kesehatan mata, meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, pengganti cairan elektrolit tubuh, mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini, memperbaiki pencernaan, menurunkan tingkat penggumpalan lemak dihati, menetralkan racun, mengurangi pusing, dan bagi anak-anak bisa membantu mempercepat pertumbuhan otak karena mengandung omega3 serta untuk pertumbuhan DNA, melindungi dari infeksi kuman, antibakteri, antivirus, dan mengobati keracunan.
Bagi Anda yang sering kelelahan di sertai sempoyongan dan hilang keseimbangan, segera atasi dengan Agaricpro yang aman dari efek samping. Selain dapat mengatasi kondisi tersebut, Agaricpro juga dapat mencegah penyakit dengan gejala serupa dan mengurangi resiko komplikaksi.

Penyebab Dan Pengobatan Sering Lemas, Sempoyongan Serta Hilang Keseimbangan

Daftar Harga Agaricpro

Penyebab Dan Pengobatan Sering Lemas, Sempoyongan Serta Hilang Keseimbangan 
CATATAN PENTING :
  1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim ke setiap daerah berbeda-beda) Ongkos kirim Akan kami kirimkan kepada anda, setelah melakukan pengiriman SMS format Pemesanan.
  2. Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah.
  3. Sistem KIRIM BARANG DAHULU, khusus untuk pemesanan wilayah JABODETABEK dan maksimal pemesanan 2 box saja.
  4. Untuk pemesanan LUAR JABODETABEK, pembayaran bisa di transfer setengahnya terlebih dahulu, herbal sampai baru di lunasi (maksimal pemesanan 2 box)
  5. Pengiriman akan dikirim keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.

Konsultasi & Pemesanan Produk

0823.2030.3885

Tlp / Sms / Whatsapp


Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya :

Tidak ada komentar: